5 Alasan Ronaldo Musti Pergi dari Real Madrid

5 Alasan Ronaldo Musti Pergi dari Real Madrid

5 Alasan Ronaldo Musti Pergi dari Real Madrid – Cristiano Ronaldo telah membikin beragam Keberhasilan dengan Real Madrid. Superstar Portugal tersebut belum lama mengantar kesebelasannya merengkuh title Liga Champions kembali sehabis menghancurkan Liverpool.

Tapi, Keberhasilan Los Blancos ini diiringi dg berita keberangkatan Ronaldo. Punggawa berumur 33 th tersebut mengeluarkan laporan yg memunculkan spekulasi jika ia mau hijrah di bursa transfer tahun ini.

Kebanyakan fans Madrid jelas mengharap sang superstar bakal selalu bermain di Santiago Bernabeu. Tapi, dibawah ini 5 alasan Ronaldo musti beralih tim di bursa transfer tahun ini sebagaimana menurut Sportskeeda.

Umur – Ronaldo adalah punggawa yg menarik sepanjang ada di Real Madrid. Walaupun Ronaldo barangkali telah mengatakan mau berlaga hingga umur 41 th, namun umur superstar Portugal tersebut emang tak dapat diabaikan begitu aja.

Ronaldo saat ini berumur 33 th & telah tak remaja kembali. Efek umurnya di tubuhnya amat jelas tampak di kompetisi musim ini. Boss Zinedine Zidane memutuskan tuk mengistirahatkannya di bulan-bulan terakhir kompetisi musim ini di liga.

Telah Meraih Semuanya di Spanyol – Ronaldo telah meraih semuanya di Real Madrid. Superstar Portugal tersebut telah mendapat 2 title La Liga, 2 Copa Del Rey, 2 Piala Super Spanyol, 4 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa & 3 Piala Dunia Antara Tim.

Ronaldo dapat dikatakan telah memberikan dampak besar di Real Madrid. Disamping itu, dia jua dapat menyamai raihan penghargaan Ballon d’Or Lionel Messi sehabis merapat ke Santiago Bernabeu di th 2009.

Prestasi yg didapat Ronaldo dengan Madrid telah banyak sekali. Ia meraih semuanya baik dengan pribadi atau team dg Real Madrid hingga tiada waktu yg sedikit sempurna dr saat ini tuk keluar dari tim.

Telah Menghancurkan Sejumlah Rekor – Semenjak Ronaldo merapat ke Real Madrid, dia sudah menghancurkan / membuat sejumlah rekor. Inilah cara ia betul-betul mendominasi semua legenda Los Blancos tuk melalui pintu keluar di Santiago Bernabeu.

Ronaldo saat ini merupakan pencetak skor paling banyak didalam histori Real Madrid. Ia jua memegang rekor menjadi pencetak skor paling banyak & penghasil operan paling banyak Real Madrid di La Liga dan Liga Champions.

Dg melimpahnya rekor yg sudah ditorehkannya dengan Real Madrid, tiada yg harus dibuktikan kembali oleh Ronaldo. Tapi, gabung tim lainnya bakal membuka peluang untuk Ronaldo tuk membikin rekor lain.

Chalange Baru – Bila Ronaldo balik menuju Manchester United, ini bakal jadi perpindahan yg menarik untuk United sebab ia tetap dapat membikin 40 skor lebih didalam satu musim.

Bila dapat berlaga sepanjang 4 th kembali, Ronaldo dg sederhana dapat melampaui catatan skor Wayne Rooney dg 253 skor menjadi pencetak skor paling banyak sepanjang masa tim. Ia jua dapat menghancurkan rekor skor paling banyak didalam semusim di Premier League & rekor lain di Inggris.

Bila gabung PSG, ia jua dapat menghancurkan seluruh rekor di Prancis. Meraih Liga Champions & Ballon d’Or dg Les Parisiens bakal jadi rekor anyar buatnya.

Disamping itu, PSG & Manchester United dg sederhana dapat membuatnya menjadi punggawa dg gaji yang paling tinggi di dunia. Ini merupakan kebutuhan Ronaldo yg tidak diwujudkan oleh Real Madrid.

Apakah Ronaldo Tetap Dihargai di Real Madrid? – Ronaldo rasa-rasanya telah tak mempunyai jalinan berkelas dg pendukung Real Madrid. Superstar Portugal tersebut Sering mendapat cemoohan dr pendukungnya di Santiago Bernabeu. Hal-hal tersebut pastinya amat aneh karena Ronaldo telah memberikan semuanya tuk Los Blancos.

Semua pendukung Real Madrid suka dengan Ronaldo namun sang punggawa tak mendapatkan cinta yg sama seperti yg diperolehnya di Manchester United. Kondisi tersebut menjadikannya tak nyaman ada di Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.