5 Kandidat Suksesor Ozil di Arsenal

5 Kandidat Suksesor Ozil di Arsenal – Mesut Ozil ialah aset paling yang tak ternilai harganya tuk Arsenal sejak thn 2013. Punggawa dari Jerman ini udah menghasilkan 134 permainan, membuat 27 goal serta memperoleh 47 operan selama ini.

Ozil dapat disebut menjadi alasan utama di balik sukses Arsenal mampu tinggal di papan atas Liga Premier Inggris. Tetapi, kebersamaannya dg Arsenal bakal segera selesai lantaran perjanjiannya bakalan selesai di penghujung kampanye musim ini.

Arsenal jelas musti berburu penerus Ozil bila sang pesepakbola benar2 keluar dari Emirates. Di bawah ini 5 punggawa yg disarankan untuk dipertimbangkan Arsenal buat jadi suksesor Mesut Ozil, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Julian Draxler (PSG) – Pesepakbola yang berasal dari Jerman yang lain tuk menggantikan Ozil? Draxler terus diklaim jadi incaran Arsenal. Wenger tetap mengawasi Draxler & menanyakan status sang pesepakbola di ujung musim panas.

Dirinya mempunyai kecepatan serta dapat dijadikan sebagai punggawa yang pas buat mengatasi kendala Arsenal di dalam urusan membikin skor, apa lagi Ozil & Alexis Sanchez bisa pergi dari Arsenal didalam waktu dekat ini.

Nabil Fekir (Lyon) – Playmaker Lyon itu telah ber-evolusi akhir2 ini serta bisa disebut sebagai satu dari sekian banyak pesepakbola yng paling tidak jarang didiskusikan di Eropa saat ini. Ia merupakan ketajaman utama Lyon & udah tahu Lacazette dengan baik, dengan demikian takkan mengejutkan kalau menyaksikan mereka berlaga bersama tuk Arsenal.

Dirinya dari dulu sudah mencatatkan 102 performa buat Lyon sepanjang ini serta membuat 40 goal. Fekir memiliki talenta besar & mampu memainkan fungsi yg berbeda-beda.

Thomas Lemar (AS Monaco) – Lemar mungkin tampak kayak penerus Alexis Sanchez, namun punggawa dari Prancis tersebut dapat merumput di tengah. Lemar terkesan tersohor lantaran fleksibilitasnya sebab mampu berlaga di ke 2 sisi sayap serta pada tengah gelanggang.

Ia menyebutkan jika dia amat puas bekerja sama dgn kawan satu kesebelasannya, dibanding berduel langsung dg bek tengah pesaing. “Aku berusaha terhindar dari duel & berkonsentrasi mengirim passing sebanyak mungkin. ”

Dirinya amat menonjol dgn kaki kiri tetapi kaki kanannya jg keren maka tidak heran bila bakal jadi langkah yg bagus untuk kesebelasan yng pingin mendapatkannya.

James Rodriguez (Bayern Munchen) – Punggawa yang berasal dari Kolumbia tersebut belum lama ini hengkang menuju Bayern Munchen dg berstatus pinjaman berdurasi 2 th dr Real Madrid, tetapi kesukaran memperoleh tempat sehabis Carlo Ancelotti di PHK. Rodriguez banyak menduduki kursi cadangan usai Jupp Heynkes menangani, jadi bisa menyelesaikan kontrak tuk datang lagi menuju ke Spanyol.

Jika hal2 ini berlangsung, ia dapat masuk Bursa transfer lagi serta kemampuan kreatifnya jelas bakalan dapat mengisi kekosongan yg ditinggalkan Ozil. Ia bakal jadi suksesor yang tepat buat Ozil lantaran secara natural dapat memainkan peran sentral & mendikte permainan-permainan sama seperti yng dilaksanakan Ozil sejauh bertahun-tahun.

Henrikh Mkhitaryan (Manchester United) – Kini pos playmaker di MU dimiliki oleh Lingard maupun Mkhitaryan, serta Mourinho telah tahu siapa yg wajib ditransfer diantara mereka berdua. Super star dari Armenia itu udah menunjukkan kemampuannya di Bundesliga & Premier League.

Dirinya begitu kreatif dgn bola serta mampu memainkan beraneka fungsi pd sektor tengah. Pesepakbola yang sudah berusia 28 thn tersebut menyajikan banyak sekali kualitas & dirinya bakalan dijadikan sebagai opsi tepat tuk Wenger dengan harga yng cocok.

Mkhitaryan telah membukukan 5 umpan serta 1 skor di dalam 15 permainan kompetisi musim itu tuk United. The Gunners & The Red Devils udah tak jarang bertukar pesepakbola serta gak akan mengejutkan bila menonton Mkhitaryan merumput buat Arsenal pd kampanye musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.