5 Pemain yang Diduga Akan Kesulitan di Klub Barunya

5 Pemain yang Diduga Akan Kesulitan di Klub Barunya

5 Pemain yang Diduga Akan Kesulitan di Klub Barunya – Tiap-tiap klub di Eropa menggunakan bursa transfer musim panas ini untuk memboyong pemain baru. Hal itu diartikan untuk menambah kekuatan skuad guna menghadapi tantangan di musim depan. Tetapi, tidaklah semua transfer terus berakhir dengan cerita yang manis. Ada kalanya pesepakbola sukar menampilkan permainan terbaik di team barunya.

Di bawah ini 5 pemain yang diduga akan kesulitan bersama klub barunya:

Wayne Rooney (Klub: Everton) – Ex kapten Inggris ini menjalani masa yang sulit akhir-akhir ini. Rooney lantas memutuskan keluar dari MU dan kembali ke klub masa kecilnya Everton demi mengembalikan karirnya. Tetapi, permainan Rooney telah merosot selama 2 tahun akhir-akhir ini. Masalah kebugaran pun menghampiri dan sang pemain kelihatan lamban hingga era kejayaan Rooney telah mulai berakhir. Rooney masih dapat memberi pengalaman di ruang ganti hingga hal itu sangatlah berguna bagi pesepakbola muda. Tetapi, bila tidak mengalami kemajuan yang signifikan tentu tidak heran bila Rooney hanya bakal jadi penghangat bangku cadangan di Goodison Park.

Gerard Deulofeu (Klub: Barcelona) – Barca melihat ex pemain akademinya bersinar di Everton dan ia mencobanya lagi dengan AC Milan. Hal inilah yang menjadikan Barca mengambil keputusan untuk memulangkan Deulofeu. Tetapi, pemain berdarah Spanyol itu tidak berhasil tampil mengagumkan sebagai kapten di Euro U-21 belum lama ini. Ia kurang bersinar dari pesepakbola Real Madrid Marco Asensio pada turnamen tersebut. Deulofeu jelas saja tidak akan jadi pilihan utama di Camp Nou lantaran ia musti bersaing dengan trio MSN. Barca hanya memenuhi bangku cadangan klub ini dengan pesepakbola yang biasa-biasa saja hingga dapat tertinggal didalam perebutan gelar lagi.

Theo Hernandez (Klub: Real Madrid) – Theo Hernandez membikin langkah kontroversial dengan hijrah dari Atletico Madrid ke Real Madrid, cuma untuk sebagai penghangat bangku cadangan. Pesepakbola berusia 19 tahun itu bermain cukup bagus saat dipinjamkan ke Alaves di musim lalu dan disebut-sebut dapat menggantikan Filipe Luiz yang dimakan usia. Namun, Hernandez memutuskan utk jadi pelapis Marcelo yang telah tidak tergantikan selama bertahun-tahun. Ini bukanlah berarti Hernandez tidak memiliki masa depan di Real Madrid, tetapi pesepakbolaasal Prancis itu terbilang sangat muda hingga dianggap tidak tepat untuk datang ke Bernabeu. Karir Hernandez mungkin saja tidak berkembang pasalnya permainan Marcelo amat konsisten terkecuali ia bersedia dipinjamkan ke klub lain.

Havard Nordtveit (Klub: Hoffenheim) – Pesepakbolaasal Norwegia ini sudah sempat berlaga di Bundesliga terlebih dahulu bersama Borussia Mönchengladbach sebelum hijrah ke London, tetapi ia sukar memperoleh peluang bermain di bawah Slaven Bilic. Cedera amat tidak menolong Nordtveit dan ia lalu tersingkir dari skuad pada saat klub kesulitan di papan bawah. Hoffenheim kehilangan Sebastian Rudy yang hengkan ke Bayern Munchen di musim panas ini tetapi Nordtveit bukan pengganti yang ideal. Klub ini sudah sempat membangkitkan karir pesepakbola didalam beberapa musim namun Nordtveit sepertinya tetap harus beradaptasi dari posisi yang baru di Bundesliga. Pengalaman Nordtveit dapat menolong pesepakbola muda Hoffenheim namun sangat disayangkan sebab klub tidak mencari pesepakbola yang lebih baik dibanding dirinya.

Joe Hart (Klub: West Ham United) – Kiper tim nasional asal Inggris ini menghabiskan periode yang sulit di Manchester City seusai kehadiran Josep Guardiola dan karirnya tidaklah semakin baik di Italia. Ia selalu melakukan kesalahan ketika dipinjamkan ke Torino hingga pihak klub tidak mau mempermanenkan sang pesepakbola. West Ham telah punya 2 kiper yang solid seperti Adrian dan juga Darren Randolph, dan Hart tidaklah lebih baik dari mereka. Hart pastinya saja perlu menghadapi rivalitas yang begitu ketat untuk mendapatkan satu tempat di bawah mistar. Seusai menghadapi banyak masalah dan penampilan yang inkonsisten, karir Hart di tim nasional Inggris dapat terancam. Apalagi sekarang ini banyak penjaga gawang muda Inggris yang sudah siap menggeser pemain berusia 30 tahun tersebut.

Comments 1

Leave a Reply

Your email address will not be published.