5 Punggawa Arsenal yang Performanya Mengecewakan di Kompetisi Musim Ini

5 Punggawa Arsenal yang Performanya Mengecewakan di Kompetisi Musim Ini – Arsenal dapat dikatakan lagi melakoni kompetisi musim terjelek mereka di EPL. The Gunners sekarang ketinggalan 8 angka dr area Liga Champions & tertendang dr piala FA di putaran ke-3 oleh Nottingham Forest. Arsenal bakal mengarungi pertandingan final Piala Liga vs Manchester City di 25 Februari & hal tersebut adalah salah satu hal positif untuk mereka kampanye musim ini. Team didikan Arsene Wenger bakalan membuat Liga Europa menjadi jalan yg sangat realistis ke kualifikasi Liga Champions Eropa.

Sepanjang waktu sulit tersebut, sejumlah punggawa Arsenal jua terkesan tak main mengagumkan hingga menjadikan semua pendukung kesal. Siapa aja pesepakbola yng dimaksud? Dibawah ini lis nya sebagaimana menurut Sportskeeda.

Laurent Koscielny – Lumayan mengejutkan dapat masuk didalam lis itu karena Laurent Koscielny sudah jadi salahsatu punggawa Arsenal yg cukup konstan sepanjang ini. Tapi, penampilannya akhir-akhir ini memperlihatkan jika pesepakbola Prancis tersebut sudah dimakan umur. Kampanye musim ini, performa Koscielny malah mengecewakan. Kekeliruan terus-menerus mengakibatkan Arsenal kebobolan makin banyak goal dari 6 team atas lain. Koscielny ialah punggawa kesukaan fans Arsenal sejauh bertahun-tahun, tapi manajemen rasa-rasanya musti mulai berburu penerusnya.

Alex Iwobi – Alex Iwobi, sama seperti mayoritas teman seklubnya, kerap mendapatkan sejumlah kecaman dr beberapa pihak. Pesepakbola internasional Nigeria ini sempat disebut jadi satu dari sekian banyak prospek sangat gemilang di Premier League serta malahan masuk nominasi trofi Golden Boy. Sumbangsih pesepakbola didikan akademi Arsenal tersebut di dalam hal-hal operan & goal tidak memuaskan lantaran ia merupakan sesosok winger. Arsene Wenger memberikan sejumlah peluang sehabis dia dijadikan sebagai starter reguler akhir2 ini semenjak keberangkatan Alexis Sanchez menuju Manchester United.

Petr Cech – Petr Cech kerap disebut-sebut menjadi salahsatu penjaga gawang terbeken di Premier League. Punggawa internasional Ceko tersebut melakoni karir yang berhasil di Chelsea serta disebut jadi legenda di Stamford Bridge. Ia tereliminasi oleh Thibaut Courtois saat kapasitasnya mulai memudar & hijrah menuju ke London Utara pd th 2015 sebab kerap di kursi cadangan. Karir Cech sepanjang berdiam di Arsenal rupa2nya mengalami pasang surut. Dirinya menebusnya dg sekian banyak x menjalankan penyelamatan yang baik namun jg menghasilkan kekeliruan yng konyol. Pesepakbola berumur 35 thn ini jua nggak mempunyai rekor yg menakjubkan tentang penalti serta tidak dapat menepis 1 penalti tuk Arsenal didalam waktu nyaris 3 th.

Alexandre Lacazette – Alexandre Lacazette mengarungi kompetisi musim pertama yng buruk di Inggris. Punggawa Prancis tersebut diboyong menuju London Utara dengan mahar yg menghancurkan rekor perpindahan tim di musim panas dr Lyon, & usai awalnya berlaga istimewa, dirinya sekarang telah memudar. Sang ujung tombak baru menyumbangkan 9 skor buat Arsenal di sisi lain penyerang di Premier League yang lain spt Harry Kane & Sergio Aguero udah melintasi 20 goal dgn 11 laga tersisa.

Lacazette wajib melakoni operasi di lutut kirinya serta diprediksi bakal keluar beberapa minggu. Fans setia Arsenal mengharap ia balik amat kuat.

Granit Xhaka – Granit Xhaka adalah punggawa paling jelek Arsenal kampanye musim ini. Pesepakbola internasional Swiss ini dibajak dr kesebelasan Bundesliga, Borrusia Monchengladbach pd 2016. Punggawa yang sudah berusia 25 thn tersebut perform lumayan keren di kompetisi musim kemarin dg menuntun Arsenal memenangi FA Cup. Ex superstar Basel itu jadi starter di dalam semua partai di liga kampanye musim ini & diturunkan di depan lini belakang. Namun, dirinya banyak kehilangan bola maka tidak heran bila menyebabkan Arsenal kemasukan beberapa skor.

Ada desakan tuk mencadangkan Xhaka serta memainkan pasangan Aaron Ramsey & Jack Wilshere di lapangan tengah. Tetapi, Wenger tetap belum meyakini pada sang pesepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.