5 Punggawa Remaja yang Berpeluang Menjadi Superstar Besar Dunia

5 Punggawa Remaja Yang Berpeluang Menjadi Superstar Besar Dunia – Pada saat Cristiano Ronaldo & Lionel Messi bersaing didalam perebutan status yang paling baik, ada sejumlah punggawa remaja yg muncul serta mempunyai bakat dahsyat. Mereka malah digadang-gadang dapat menggantikan ke-2 superstar itu.

Performa pesepakbola remaja yang berpotensi ini pastinya menarik sejumlah atensi sejumlah tim besar di Eropa saat ini. Dg tim yng ideal mereka mampu jadi super star pada masa depan. Dibawah ini 5 punggawa remaja yang berpotensi jadi superstar besar, sebagaimana menurut Sportskeeda.

Youri Tielemans (AS Monaco) – Pesepakbola yang berasal dari Belgia, Tielemans merupakan pemain berumur 20 th yg sekarang berlaga tuk AS Monaco. Ia hijrah menuju Ligue 1 Prancis di penghujung kompetisi musim ini sehabis mengantar Anderlecht memenangi Jupiler League.

Dia menyudahi kampanye musim tersebut dg 18 goal & 15 operan hingga dijadikan sebagai indikator talenta melimpahnya. Tapi, Tielemans cenderung begitu agresif ketika mengambil bola dr musuh maka tidak heran bila tersebut adalah hal-hal yang harus diperbaiki.

Punggawa yang sudah berusia 20 thn tersebut memiliki atribut umpan yang baik serta tentunya dapat unggul timnas Belgia pd masa depan.

Justin Kluivert (Ajax) – Akademi Ajax sudah membentuk potensi remaja yng istimewa sepanjang bertahun-tahun, & Justin Kluivert ialah yg baru. Pesepakbola remaja itu telah jadi starter reguler buat team pertama Ajax pd umur 18 th.

Putra legenda Ajax, Patrick Kluivert ini merupakan salahsatu prospek terpanas di dunia sepak bola serta performanya menggambarkan hal2 ini.

Walaupun sang ayahanda kerap merumput menjadi ujung tombak murni, Kluivert muda mampu beroperasi pada bagian sayap. Keahlian dribbling-nya diakui dengan luas di kompetisi musim kemarin kala menolong Ajax pergi ke laga pamungkas Liga Europa. Justin sukses membikin lima skor & menjadikan Dua umpan pd segala ajang kampanye musim ini.

Kasper Dolberg (Ajax) – Dolberg dijadikan sebagai berita utama ketika penyerang berumur 20 thn tersebut main impresif selama 1 th yg lalu. Punggawa dari Denmark ini ialah pesepakbola asuhan akademi Ajax serta sudah mampu memenuhi harapan pelatihnya dgn amat sempurna hingga saat ini.

Dgn 8 goal pada kompetisi musim ini tuk Ajax, Dolberg lagi dalam langkah buat jadi ujung tombak tajam di Ajax spt Zlatan Ibrahimovic & Luis Suarez.

Ryan Sessegnon (Fulham) – Salahsatu punggawa remaja yng lumayan ngetop di Inggris, Sessegnon diamati oleh sebagian besar kesebelasan raksasa di Inggris dan tim dari luar negeri.

Pesepakbola yang sudah berusia 17 thn tersebut ialah contoh baik dr full-back modern – yg dapat melakukan tugas bertahan serta menyokong serangan.

Dg lima skor serta Tiga operan, pesepakbola remaja Inggris ini dijadikan sebagai berita utama dg permainannya pada kampanye musim kemarin tapi dia bisa perform makin bagus pd kompetisi musim itu. Sessegnon udah membuat tujuh goal & Empat umpan di Championship selama ini.

Christian Pulisic (Borussia Dortmund) – Pulisic mendapatkan sanjungan sebab performanya jadi winger tuk Borussia Dortmund serta team national Amerika Serikat sepanjang satu tahun terakhir. Punggawa berumur 19 th tersebut menarik minat lantaran kemampuannya.

Dirinya belum lama memperoleh trofi Pesepakbola Terbeken Amerika Serikat karena performa senasionalnya saat dirinya menembus kesebelasan inti Dortmund dan timnas.

Pulisic main gemilang dengan team national walaupun mereka tidak berhasil menembus Piala Dunia thn ini. Dirinya telah membikin 9 skor di dalam 20 permainan buat negaranya & ia berpotensi besar perform di Piala Dunia 2022 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.