Brasil Lindas 4-0 Australia

Brasil Lindas 4-0 Australia

Brasil Lindas 4-0 Australia – Brasil comeback dari kekalahan atas Argentina guna menggebuk Australia 4-0 di pertandingan ujicoba. Diego Souza menginspirasi kemenangan Brasil secara mencetak 2 gol. Dalam laga yang dihelat di Melbourne Cricket Ground, Selasa (13/6), Selecao menyiapkan skuat yang tidak beda saat dihajar Argentina 0-1, beberapa hari lalu. Tetapi, Brasil memainkan mayoritas pemain bintangnya selaku starter. Souza, yang membela Sport Recife, menggetarkan gawang Australia ketika pertandingan belum genap berlangsung satu menit.

Diawali dari kesalahan lini pertahanan Australia, bola berkesempatan dikuasai Giuliano. Pada kotak penalti, Giuliano kirim operan pendek untuk Souza guna diselesaikan dengan tembakan kaki kanan ke sudut dalam gawang Australia. Brasil memimpin 1-0. Australia hampir menyeimbangkan skor menit ke-14 ketika Aziz Behich menghempaskan umpan silang yang di tujukan pada Tim Cahill. Tetapi, Rodrigo Caiao mengerjakan intersepsi krusial demi menggagalkan peluang membuat gol. Ketika unggul, Brasil terus tekan pertahanan Australia. Beberapa peluang emas tercipta tapi skor 1-0 tertahan hingga turun minum. Kebuntuan Brasil baru terbentuk setelah turun minum. Pada menit 62, Thiago Silva menggandakan kemenangan timnya jadi 2-0.

Dari sepak pojok, tandukan David Luiz dari depan gawang kena tiang. Di tiang dekat Caio sundul bola rebound yang dituntaskan Silva dengan sundulan dari mulut gawang. Masuk nya Taison menyumbang angin segar buat Brasil. Taison sukses mencetak gol ke-3 Brasil lalu menjadikan kedudukan 3-0. Kerja sama anatara Souza dan Paulinho diselesaikan Taison dengan sepakan ke tiang jauh Australia. Australia makin kesulitan guna keluar dari desakan Brasil. Di waktu injury time, Brasil menggenapkan kemenangannya 4-0 usai sundulan Diego Souza lagi-lagi membobol gawang Australia pasca melanjutkan sepak pojok Willian.

Argentina Hajar 6-0 Singapura

Argentina Hajar 6-0 Singapura

Argentina Hajar 6-0 Singapura – Argentina masih kelewat tangguh buat Singapura. Berjumpa Singapura didalam suatu pertandingan persahabatan, La Albiceleste meraih kemenangan telak 6-0. Didalam pertandingan di National Stadium, Selasa (13/6) malam WIB, Argentina tampil tiada Messi. Walau demikian, pelatih Jorge Sampaoli tetap menurunkan tim yang terbilang kuat dengan nama-nama semisal Paulo Dybala & Angel Di Maria di lini depan. Argentina memulai keunggulan menit ke-25 melalui gol Federico Fazio. Lepas dari kawalan pemain-pemain belakang Singapura, bek Argentina tersebut meneruskan sepakan sudut Alejandro Gomez dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak 12 pas.

Hanya terpaut 6 menit, Argentina mendobelkan keunggulan. Joaquin Correa mencatat namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan Dybala dari bagian kanan. Skor 2-0 buat Argentina bertahan sampai jeda pertandingan. Argentina lagi-lagi bikin gol menit ke-60 lewat sepakan keras Alejandro Gomez dari luar kotak pinalti. Leandro Paredes lalu menambah keunggulan Argentina pada menit 74 usai sepakan kaki kanannya yang menuju ke tiang jauh tak bisa dihentikan kiper Singapura. Di menit 90, Argentina lebih jauh meninggalkan Singapura. Bola yang di oper Di Maria dengan sundulan pergi ke Lucas Alario. Berdiri leluasa di kotak penalti, Alario atau menghempaskan tendangan first-time tuk menjebol gawang Singapura. Di Maria menyempurnakan pesta gol Argentina melalui golnya saat masa injury time. Ignacio Fernandez yang memperoleh umpan terobosan menuju kotak penalti lalu mengoper bola ke hadapan gawang. Di Maria telah menantikan dan menceploskan bola kedalam gawang dengan tendangan tumitnya sembari memutar badan.

Hanya dengan 10 Pemain, Prancis Taklukan 3-2 Inggris

Hanya Dengan 10 Pemain, Prancis Taklukan 3-2 Inggris

Hanya dengan 10 Pemain, Prancis Taklukan 3-2 Inggris – Prancis meraih kemenangan 3-2 ketika melawan Inggris di laga persahabatan. Biar kalah jumlah pemain, Prancis malahan mampu diatas Inggris. Pada pertandingan berada di Stade de France, Paris, Rabu (14/6) dini hari WIB, Didier Deschamps memberikan kesempatan buat Kylian Mbappe tuk main sejak mnt pertama. Sementara Antoine Griezmann sebagai cadangan.

Sementara dari kubu Inggris, Gareth Southgate memainkan Tom Heaton dibawah mistar gawang mengganti Joe Hart. Kieran Trippier pun mendapat kesempatan tuk debut. Prancis sempat ketinggalan lebih dulu ketika Harry Kane membobol gawang Hugo Lloris menit ke-9. Striker Inggris tersebut mencetak gol setelah menyelesaikan umpan dari Ryan Bertrand. Prancis mendulang gol balasan menit ke-22. Bermula dari free kick Thomas Lemar, bola disundul Olivier Giroud lalu ditepis oleh Heaton. Namun bola jauh ke kaki Umtiti dan segera dimaksimalkan tuk menjadi gol.

Menjelang turun minum, Prancis berbalik diatas. Tuan rumah menyarangkan gol di menit 43 melalui Djibril Sidibe. Sidibe mengoptimalkan bola muntah hasil tendangan Ousmane Dembele yang dihentikan Heaton. Petaka buat Prancis datang pada awal babak kedua. Raphael Varane di usir wasit sehabis diacungi kartu merah lantaran menjatuhkan Dele Alli. Pelanggaran itu pun membuat Inggris mendapatkan hadiah pinalti. Kane yang maju menjadi eksekutor sukses merubah skor jadi 2-2. Walau kalah kuantiti pemain, Prancis malah mampu membukukan gol. Dembele membobol gawang Inggris ketika menuntaskan assist dari Mbappe guna memberi Prancis keberhasilan 3-2

Leave a Reply

Your email address will not be published.