Lawan PS TNI, PSM Berkesempatan Samai Rekor Madura United

Lawan PS TNI, PSM Berkesempatan Samai Rekor Madura United

Lawan PS TNI, PSM Berkesempatan Samai Rekor Madura United – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberst optimistis skuatnya mampu memperpanjang catatan rekor tak terkalahkan saat melawan PS TNI dalam laga lanjutan TSC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (10/10) mendatang.

Tak hanya itu, PSM juga berkesempatan untuk menyamai rekor Madura United yang tak terkalahkan dalam 10 pertandingan dari pekan ke-4 hingga pekan ke-11.

“Saya yakin kami mampu menjaga tren positif. Karena saya yakin setiap pemain memiliki motivasi yang tinggi untuk menjaga peforma mereka,” kata Robert.

Di sisi lain, pelatih asal Belanda itu dipastikan tak bisa menurunkan stoper muda, Wasyiat Hasbullah yang izin pulang ke kampung halaman setelah ayahnya, Hasbullah Daeng Sikki meninggal dunia pada Selasa (04/10) pagi tadi.

Namun sang meneer memiliki beberapa opsi untuk menggantikan peran Wasyiat yang slama ini menjadi pemain andalan di lini belakang. Robert pun sudah menyiapkan Zulvin Zamrun dan Hendra Wijaya untuk menggantikan posisi mantan pemain PON Sulawesi Selatan tersebut.

“Saya masih memiliki Zulvin dan Hendra, karena secara kualitas keduanya tak kalah dengan Wasyiat,” pungkas mantan pelatih Arema Indonesia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.