Paulo Dybala Permalukan Barcelona

Paulo Dybala Permalukan Barcelona

 

Paulo Dybala Permalukan Barcelona – Bomber Juventus Paulo Dybala telah dikaitkan dengan banyak kabar yang mengisukan dirinya akan hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas nanti. Dalam pertandingan perempat final lalu yang digelar di Juventus Stadium, Paulo Dybala mampu menyumbangkan 2 gol guna mengamankan kemenangan di laga kandang kali ini.

Paulo Dybala hanya membutuhkan waktu 22 menit guna membuktikan kualitasnya bahwa dirinya adalah seorang sriker kelas dunia. Dengan permainan yang memukau serta tembakan kaki kirinya yang mematikan, pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil menyarangkan bola ke pojok kiri gawang Barcelona yang dijaga Marc-Andre ter Stegen. Selang lima belas menit kemudian, Dybala mampu menambah keunggulan Juventus menjadi 2- 0.

Tak mau kalah dengan Dybala, bek Juventus Giorgio Chiellini pun juga menyumbang gol melalui tandukannya dan berhasil membuat raksasa Catalan kembali terpuruk dengan skor telak 3 – 0.

Nama Dybala seolah menjadi sebuah nama sakral bagi Juventus. Bomber asal Argentina tersebut telah memberikan permainan terbaiknya terutama pada babak perempat final lalu. Tidak heran jika banyak tim besar yang megincar seorang Paulo Dybala.

Sejauh ini Dybala telah berhasil mencetak 13 gol di kompetisi Serie A musim ini. Berkat gol-golnya tersebut, Dybala mampu membantu El Zebre guna memuncaki klasemen Serie A musim ini.

“Paulo Dybala telah membuat langkah besar di tahun ini. Dybala adalah seorang pemain muda yang cepat berkembang dan saya pikir dia dan Neymar pasti akan menjadi pemain duo terbaik jika mereka di satukan,” ujar bos Juventus ketika diwawancari pada beberapa waktu lalu.

Ini adalah sebuah prediksi besar dan bukan untuk pertama kalinya seorang talenta muda mampu membuktikan kualitas terbaiknya di kompetisi besar Benua Biru.

 

Marc Batra Cedera pasca Ledakan

Paulo Dybala Permalukan Barcelona

 

Marc Batra Cedera pasca Ledakan – Tiga bahan peledak diketahui telah menghancurkan jendela bus dan melukai pemain raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund hari ini. Bom tersebut meledak ketika tim berjuluk Die Borussian tersebut melakukan perjalanan pergi ke stadion untuk melakoni laga lanjutan Liga Champions musim ini. Polisi setempat mengatakan bahwa serangan tersebut sudah direncanakan sebelumnya.

Diketahui penyelidik telah menemukan surat yang ada di sekitar tempat kejadian. Surat tersebut berisi tulisan tangan mengenai orang yang mengaku bertanggung jawab atas serangan bom tersebut.

“Salah satu alat peledak dinyatakan gagal meledak saat itu. Kami pihak polisi tidak mengesampingkan setiap motif yang mungkin terjadi mengenai serangan tersebut. Ledakan tersebut telah mengakibatkan jadwal pertandingan Borussia Dortmund tertunda hingga Rabu malam”, ujar Kepala Polisi Dortmund, Gregor Lange.

Ledakan tersebut tidak hanya merusak bus yang ditumpangi para pemain Dortmund, melainkan juga melukai salah satu pemain pilarnya, Marc Batra. Dikertahui bek asal Spanyol tersebut mengalami cedera di sekitar lengan dan tangan, itu lah yang dikatakan tim medis Borussia Dortmund ketika diwawancarai.

Sejauh ini pemain berusia 26 tahun tersebut telah melakakoi 29 laga musim ini di semua kompetisi baik lokal maupun kompetisi bergengsi di Benua Biru.

Pihak Borussia Dortmund mengatakan bahwa saat in Marc Batra tengah dalam proses operasi di bagian lengan bawah.

“Sebuah puing bersarang ditangannya. Dipastikan Marc tidak akan bermain pada beberapa laga ke depan. Kami seluruh tim berharap dia akan cepat membaik dan dapat kembali bermain kedepannya,” ujar Kapten Borussia Dortmund, mArcel Schmelzer.

Bermula ketika Borussia Dortmund meninggalkan hotel pada pukul 19.00 waktu setempat. Bus tersebut kurang lebih berisi 40 sampai 50 orang termasuk pelatih dan para staf medis tim. Penyelidik menemukan bahwa bom tersebut sebelumnya sudah disembunyikan di sekitar tempat parkir bus. Kemudian bom tersebut tepat meledak ketika bus hampir memuat seluruh punggawa tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.