Ranieri Bakal Pertimbangkan Latih Timnas Gli Azzurri

Ranieri Bakal Pertimbangkan Latih Timnas Gli Azzurri – Juru tak-tik Nantes, Claudio Ranieri mengungkapkan bila dirinya bakal memikirkan tuk melatih Gli Azzurri, sehabis juara dunia empat kali itu tidak berhasil lolos ke Piala Dunia Rusia thn depan (2018).

Gli Azzurri sedang mencari juru tak-tik baru sehabis memecat Gian Piero Ventura, yang tidak berhasil meloloskan negara itu ke ajang Piala Dunia tuk pertama kalinya sejak 1958.

Ancelotti telah hadir sebagai favorit tuk mendapatkan posisi itu, tetapi teman senegaranya, Ranieri bakal bersedia tuk jadi Juru tak-tik baru tim nasional Gli Azzurri.

“Apakah aku bakal jadi juru tak-tik Gli Azzurri? aku perlu memikirkannya, tetapi itu nggak hanya bergantung pada aku, mengingat aku punya kontrak dgn Nantes, serta seorang presiden yang perlu aku ajak bicara,” tutur Ranieri pada Sky Sport Gli Azzurri.

“aku membaca beberapa nama seperti Allegri, Conte serta Ancelotti. aku katakan bila saat ini mereka perlu memikirkan dgn hati-hati apa yang perlu dilakukan berikutnya. Siapa pun yang mereka dapatkan dari daftar itu Gli Azzurri bakal jadi hebat.”

“Aku pikir di Gli Azzurri situasi juru tak-tik hampir dijadikan sekunder, mengingat kita telah berada pada titik terendah serta butuh banyak hal tuk berubah. Ada pemuda yang menarik serta kita bakal bangkit kembali.”

“Gli Azzurri nggak melewatkan Piala Dunia selama 60 thn, tetapi kadang-kadang Anda perlu berada pada titik terendah tuk bangkit kembali,” pungkas Ranieri.

Eks The Red Devils Takjub dgn Gaya Permainan City

Eks The Red Devils Takjub dgn Gaya Permainan City – Eks The Red Devils, Rio Ferdinand mengaku bila dirinya dibuat takjub oleh gaya sepakbola yang dimainkan The Citizens.

City memperlebar jarak delapan poin di puncak klasemen sehabis menang 2-0 atas Leicester, pada hari Sabtu (18/11). Jesus membuka skor tuk City di laga itu, sebelum kemudirinyan Kevin De Bruyne melengkapi kemenangan The Citizens dgn gol yang ia cetak dari luar kotak penalti.

Berbicara mengenai pertandingan itu serta pencapaian City sejauh ini, Eks MU, Ferdinand, mengungkapkan rasa hormat serta kagumnya pada klub itu.

“Ini adalah 10 kemenangan berurutan,” tutur Ferdinand pada BT Sport. “Mereka mesin saat ini.”

“Mereka melakukannya dgn gaya yang spektakuler. Lihatl gol serta pendekatan permainan yang hebat serta indah tuk ditonton,” tutur Ferdinand menegaskan.

“aku mengungkapkan itu sebagai seseorang yang berada di sisi Manchester merah,” tuturnya menambahkan.

“Sangat menyenangkan tuk ditonton. Pep Guardiola membuat mereka bermain sepakbola yang bakal Anda bayar tuk ditonton,” tutup Ferdinand.

Fans MU serta City perlu menunggu hingga 10 Desember sebelum derby pertama Manchester musim ini, yang mungkin bakal menentukan tim mana yang bakal meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

Allegri: Gli Azzurri? Sama Sekali Tidak

Allegri: Gli Azzurri? Sama Sekali Tidak – Juru tak-tik Juventus, Massimiliano Allegri telah menolak spekulasi yang mengungkapkan bila dirinya bisa menggantikan Gian Piero Ventura sebagai juru tak-tik tim nasional Gli Azzurri, menyusul ketidak berhasilan Gli Azzurri tuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Ventura dipecat sehabis timnas Gli Azzurri kalah dalam babak playoff dgn agregat 1-0 atas Swedirinya, yang mana kekalahan itu telah memastikan juara Piala Dunia 2006 itu tidak berhasil lolos ke Rusia.

Allegri dilaporkan berada di antara kandidat terdepan tuk jabatan itu (pengganti Ventura), bersama mantan juru tak-tik Juve serta Gli Azzurri, Antonio Conte, Carlo Ancelotti serta Roberto Mancini.

Meski demikian, Allegri sangat ingin bertahan dgn Juventus yang sesertag memburu gelar Serie A keempat mereka berturut-turut di bawah kepemimpinannya. tetapi, juru tak-tik berusia 50 thn itu juga menunjukkan ketertarikan tuk melatih Gli Azzurri di masa depan dalam karirnya.

“Gli Azzurri? Sama sekali nggak,” tutur Allegri pada wartawan menjelang pertandingan hari Minggu melawan Sampdoria. “aku senang di Juventus serta aku ingin tinggal di sini. Kita bakal melihat hal itu di masa depan.

“Tim nasional adalah ambisi masa depan, tetapi saat ini aku hanya fokus pada Juventus mengingat kita punya banyak hal tuk dilakukan bersama. aku bakal membicarbakal kesempatan ini dalam beberapa thn.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.