Seluruh Pemain Arsenal Tak Lagi Inginkan Wenger

Liga Inggris

 

Seluruh Pemain Arsenal Tak Lagi Inginkan Wenger – Pasca kekalahan memalukan pada pertandingan lalu, membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mendapat komentar buruk dari banyak pihak. Arsenal harus rela tunduk kepada West Bromwich dengan skor 3 – 1 di The Hawthors Stadium, Sabtu (18/3) lalu. Kekalahan memalukan ini membuat posisi Arsenal tidak berubah di klasemen sementara dengan koleksi 50 poin dari 27 pertandingan.

Legenda Newcastle United, Alan Shearer, pun angkat bicara perihal performa Arsenal musim ini. Shearer mengatakan bahwa pasukan London Utara telah mendapat ‘gangguan’ dari anak asuhan Tony Pulis pada pertandingan lalu. Sehingga mereka harus takluk dari tim sekelas West Bromwich Albion. Dirinya menambahkan, tekanan Wenger bertambah saat pendukung The Gunners memberikan pesan melalui pesawat sewaan yang bertuliskan ‘Wenger Out’. Hal ini tentu menambah deretan komentar buruk bagi pelatih asal Prancis tersebut.

“Ada banyak kabar tentang masa depan Arsene Wenger di Arsenal. Namun, belum banyak yang diungkapkan para pemain mengenai kabar tersebut”, kata Shearer.

“Arsene Wenger akan meminta pendapat pemain, mengenai masa depan dirinya di Arsenal. Setiap pemain, kecuali Alexis Sanchez, yang merasa kecewa dengan kepemimpinan Wenger saat ini.”, tambah Shearer saat diwawancara oleh media Inggris, yang kami lansir dari blog berita bola Indonesia.

Tentunya para pemain Arsenal tidak ingin terus menerus mengalami kekalahan pada sisa musim ini. Arsenal sendiri baru saja merelakan kesempatan mereka untuk tetap berlaga di Liga Champions setelah kalah dari Bayern Munchen dengan agregat skor fantastis 10 – 2 pada beberapa waktu lalu.

Tentu para pendukung The Gunners juga menginginkan tim kesayangnnya kembali berjaya ketika Thiery Henry masih berseragam Arsenal. Dan mereka tidak ingin tim kesayangannya terus menerus mengalami nasib buruk hingga akhir musim ini.

Bisa dibilang ini adalah masa kepelatihan terburuk Arsene Wenger semenjak 21 tahun lalu. Karir pelatih asal Prancis tersebut terbilang terjal mengingat banyak poin yang mereka lewatkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Melihat data yang kami peroleh dari website Sumberbola yang juga memberikan informasi Klasemen Liga Inggris terupdate, Saat ini The Gunners tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen, Chelsea, yang berhasil mengumpulkan 69 poin dari total 28 pertandingan di Liga Inggirs.

Pacar Membawa Sial, Itu Alasan Marc Marquez Betah Menjomblo

Pacar Membawa Sial, Itu Alasan Marc Marquez Betah Menjomblo

 

Pacar Membawa Sial, Itu Alasan Marc Marquez Betah Menjomblo – Berbicara tentang hal-hal sederhana dalam kehidupannya, juara dunia MotoGP musim 2016 Marc Marquez mengaku masih belum memiliki pacar hingga saat ini, meskipun empat tahun lalu ia sempat memiliki seorang kekasih, namun hingga kini ia mengaku masih menjomblo.

Berikut ini hasil wawancara Marc Marquez dilansir dari harian Spanyol Lavosdeasturias, Selasa (14/2), yang kami ambil dari website berita MotoGP lokal.

Reporter (R): Empat tahun anda diketahui memiliki seorang pacar yang selalu mengikuti anda dan memberikan dukungan kepada anda. Apakah sekarang anda masih bersamanya?

Marquez (M): Saat ini tidak, tapi empat tahun lalu aku punya pacar,tapi sekarang tidak lagi. Tepat setelah wawancara kami bubar, karena dia membawa sial [tertawa].

R: Siapa olahrawan yang anda kagumi, jika anda memilikinya?

M: Saya suka Rafael Nadal, aku sangat mengaguminya terutama kemampuannya dalam menyerap semua tekanan, itu hal yang paling sulit bagi seorang atlet. Dan kemudian Andres Iniesta, aku sangat menyukainya dan aku sangat mengenalnya.

R: Warna Favorit ?

Merah

R: Makanan?

Pasta

R: Lagu Favorit?

Lose Yourself, Eminem.

R: Buku Favorit?

Yang terakhir dari Andrés Iniesta.

R: Tempat Favorit Selain Cervera?

Saya ingin pergi ke California.

R: Impian?

Balapan selama satu hari dengan saudaraku (Alex Marquez) di Moto GP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.